AMPG DKI Peduli, Beri Bantuan dan Buka Puasa Bareng 1000 Anak Yatim

4
168

ANGKATAN Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta menggelar buka bersama dengan ribuan lebih anak yatim-piatu di kantor DPD Partai Golkar Cikini Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2017).

Ketum AMPG DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal S.E, mengatakan, buka bersama dilakukan bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia. “Hal inilah menjadi latar belakang AMPG DKI Jakarta menggelar kegiatan buka puasa bersama jajaran DPP, DPD, Hasta Karya Partai Golkar dan rekan-rekan media,” tuturnya.

Menurut Rob Clinton, kegiatan ini juga untuk mempererat kerjasama , komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini digelar secara rutin setiap tahunnya di DPD Golkar DKI Jakarta,” ucapnya.

Buka puasa bersama yang diselenggarakan AMPG Partai Golkar DKI Jakarta ini pada tahun ini dihadiri oleh 1000 an anak yatim dan anak jalanan. Hadir juga oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto beserta pengurus partai Golkar lainnya.

Kegiatan buka bersama ini diisi dengan marawis, pembagian takjil, kultum, dan doa. Diakhir acara Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto didampingi Ketum AMPG DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal memberikan sumbangan kepada 1000 anak yatim dan jalanan. (finsa)

4 KOMENTAR

  1. Hello. I have checked your metropers.com and i see you’ve got
    some duplicate content so probably it is the reason that you don’t rank hi in google.
    But you can fix this issue fast. There is a tool that
    generates content like human, just search in google:
    miftolo’s tools

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here