Meriahkan Hari Juang Kartika Kodam Jaya Adakan Lomba Lari 10 K

    0
    70

    Jakarta – Metropers.com
    Pangdam Jaya Mayjen. Jaswandi beserta istri melepas sekitar 3000 peserta lari Jayakarta 10 K di Lingkungan Kampus Universitas Indonesia Depok , Minggu (10/12/2017) pagi.

    Lari Jayakarta 10 K digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika 2017 dan Hari Jadinya Kodam Jaya ke 68 di wilayah Depok dengan tema “Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat.

    Jaswandi mengatakan even ini merupakan bentuk perwujudan erat hubungan antara TNI Angkatan Darat dengan masyarakat umum.

    “Dengan lomba lari 10 K, Kodam Jaya juga menggelar Bakti Sosial dari Donor Darah, Khitanan Masal, Operasi Katarak, Pengobatan Massal, Pemberian Santunan kepada Wara Kawuri atau Pensiunan Pejuang, pemberian Sembilan Bahan Pokok, juga ada Karya Bakti, lingkungan Satuan, Tempat Ibadah, Bedah Rumah dan Penghijauan, “jelasnya.

    Dengan kegiatan Lari 10 K ini di harapkan ada mempererat hubungan kita semua untuk menjaga Jakarta yang Aman, Damai dan Sejahtera .

    Peserta Lari 10 K yang di gelar Kodam Jaya mencapai 3000 peserta terdiri dari prajurit dan mayarakat Umum. Adapun route Lari 10 K di sekitar Wilayah Kampus Universitas Indonesia.

    “Lari Jayakarta 10 K digelar untuk memeriahkan Hari Juang Kartika tahun 2017. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai keakraban prajurit untuk menjalin silaturahmi,” kata Jaswandi.

    Selanjutnya seluruh peserta lari untuk melepas lelah dapat menyaksikan Panggung Hiburan dengan menampilkan Band dan Artis ibukota dan ada ratusan Doorprize yang menarik.

    Adapun acara lari Jayakarta 10 K dihadiri oleh para pejabat TNI, Keluarga Besar Kodam, Keluarga Besar Kodim, Keluarga Besar Korem, ibu ibu Persit, Kapolres Depok, Walikota Depok dan Para undangan lainnya. (manto)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here