AMPro ADVERTISING OPTIMIS UNTUK TERUS BERKEMBANG DAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK

0
84

METROPERS.COM (02/04/2018)        AMPro adalah sebuah badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas yang memiliki organisasi, keahlian, perlengkapan, dan fasilitas dalam memproduksi program-program audio-visual untuk disajikan kepada khalayak, sasarannya baik secara langsung maupun melalui broadcasting house baik melalui media cetak seperti Koran dan majalah, maupun media electronic dan digital seperti melalui channel radio, televisi, maupun media online.

Dalam memberikan pelayanan, AMPro mengutamakan KEPERCAYAAN dan KEPUASAN Klien akan kebutuhan jasa yang kami berikan dengan biaya yang bersaing, hasil yang sangat berkualitas dan dapat dipertanggung jawaban, seperti motto kami ” the best level provider”, maka kami bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien kami sebagai prioritas utama.

AMPro hadir untuk lebih proaktif dan berkarya dalam menggapai peluang industri periklanan Indonesia yang semakin berkembang. Dengan sepenuh hati Kami memproduksi Televisi Commercial, Publik Service, Announcement, Documentary, Video Clip, Film dan lain lain menggunakan fasilitas yang Kami miliki.

Pada tahun 2001, Indah Budhi Safitri yang lebih akrab dipanggil Nday mendirikan VisiFilm Production yang merupakan cikal bakal dari pendirian PT.Andalan Mitra Persada (AMPro). di tahun 2006 Nday menggandeng Agus Irwanto sebagai Chairman.

Diawal tahun 2000an, perusahaan-perusahaan periklanan nasional independen bersaing ketat dengan sejumlah perusahaan nasional yang berafiliasi dengan sejumlah perusahaan periklanan asing . Bisnis periklanan nasional begitu bergairah dan melahirkan perusahaan-perusahaan dan insan-insan baru periklanan Indonesia.

Dalam perjalanan AMPRO sebagai perusahaan Advertising ini juga melirik dan menawarkan jasa kami ke brand-brand besar nasional yang nota bene selama ini sudah menjalin hubung-an yang akrab dengan biro iklan layanan penuh Nasional.

Saat ditemui dikantornya Nday mengatakan butuh waktu 15 tahun untuk bisa menikmati hasil dari jerih payah dalam merintis perusahaan advertising ini.
“untuk membuat perusahaan ini menjadi seperti sekarang dan itu tidak lepas dari perjuangan, pengorbanan dan air mata yang sudah saya keluarkan untuk bisa menjadi sukses, dan mengh argai setiap proses usaha dan jangan pernah menyerah,”ujarnya.

tagline yang saya terapkan terhadap staf kantor saya adalah “Client’s Success is Our Success” jadi saya mengutamakan kesuksesan Klien, supaya saya bisa menyebut perusahaan ini sukses, Semua klien saya berhak untuk menghubungi saya selama 24 jam untuk menanyakan apapun yang berkaitan dengan kepuasan mereka sebagai Klien.

Kini saya tengah bergabung dengan 3 kerabat saya untuk memajukan perusahaan advertising di Jakarta diantaranya adalah Agus Irwanto, Ian Mad dan Rahman Nidi. Perusahaan yang kami bangun bersama bernama AMPRO (Andalan Mitra Persada).dimana masa demi masa menghampiri kami dengan jumlah karyawan dan pendapatan perusahaan yang terus bertambah.
Melihat iklan produksi saat ini, Materi dengan pesan tunggal, fokus pada segmen tertentu, dan simpel. Sederet beberapa Perusahaan Pemerintah besar pun berhasil meroket di AMPRO.. iklan harus komunikatif dan gampang dipahami konsumen.

Agus Irwanto yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT.ANDALAN MITRA PERSADA (AMPRO), mengemukakan dibutuhkan orang-orang kreatif dalam tiap-tiap perusahaan periklanan agar bisa bertahan atau bahkan berkembang. saya juga optimistis masih banyak peluang terbuka untuk mengembangkan bisnis periklanan di Indonesia. Potensi dan peluangnya demikian besar. Tinggal adu kreatif saja.

“Dengan menggunakan digital media advertising akan jauh lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan media tradisional, dikarenakan masyarakat saat ini mulai terbiasa dengan internet dan sebagainya dengan menggunakan mobile phone mereka.Promosi produk atau jasa ini selain dengan website juga sering menggunakan sosial media, hal ini dapat memudahkan produk atau jasa dalam berinteraksi dengan audiens yang berpotensi untuk menjadi pelanggan produk atau jasa tersebut, “ujarnya.

Direktur Finance Rahman Nindi mengatakan Strategi kreatif media dan event organiser adalah dua strategi yang merupakan turunan atau lanjutan dari strategi komunikasi.
Di era digital saat ini, banyak pihak merasa bahwa strategi media sebaiknya ditentukan terlebih dahulu, strategi kreatif ditentukan kemudian. Semuanya seolah berkejaran dengan waktu dan kecepatan yang ditawarkan oleh media digital.

Tim kreatif media dan Event Organiser akan selalu melihat tujuan komunikasi di atas sebagai dasar dalam menetapkan strategi kreatif dan media.
Bagi orang kreatif, kuncinya adalah bagaimana pesan atau iklan yang akan disampaikan terlihat sangat persuasif.
Tetapi bagaimanapun beragamnya indikasi ini cukup membuktikan bahwa bisnis di bidang event organizer masih sexy dan sangat potensial untuk maju terutama di masa-masa mendatang.

“Semua tentunya saling terkait dengan kondisi yang ada pada saat ini. Masyarakat yang semakin pintar tentunya sudah tidak mempan dengan komunikasi satu arah yang dilakukan oleh iklan, mereka butuh interaksi dengan produk atau merek yang beredar,” tutur Rahman Nidi.(manto)