INKOPPAS MENGADAKAN RAPAT ANGGOTA LUAR BIASA TAHUN 2018

0
91

METROPERS.COM,(05/05/2018)         Acara Rapat Anggota Luar Biasa Induk Koperasi Padar (Inkoppas) di laksanakan di Hotel Grand Cempaka, (05/05/2018) pembukaan yang dihadiri oleh perwakilan Kementrian Koperasi, Dirut PT Pasar Jaya, Dirut PT.Food Station Cipinang, Kepala Dinas UMKM, dan anggota Inkoppas dari 32 provinsi dan tamu undangan lainnya.

Didalam Rapat Anggota luar biasa ini ada Perjanjian kerjasama antara Inkoppas dengan I-Bank, Inkoppas dengan Aplikasi Pasarku, Inkoppas dengan Food Station Cipinang.

Ferry pun menyatakan visi dan misinya untuk menjadikan Inkoppas sebagai pemain utama perekonomian nasional.
“Karena koperasi pedagang pasar memiliki jaringan keuangan yang sangat besar di tingkat nasional,” ungkapnya

Untuk mewujudkannya, Ferry mengatakan siap mengintegrasikan sistem Inkoppas dengan jaringan teknologi untuk berhadapan dengan pelaku usaha besar lainnya.
“Dengan kekuatan keuangan yang besar dan dipadu sistem teknologi tentu akan membuat koperasi pedagang pasar siap bersaing dengan pelaku usaha besar lainnya,” tegas Ferry.

Inkoppas merupakan salah satu induk koperasi terbesar di Indonesia yang beranggotakan koperasi pedagang Pasar Tanah Abang, koperasi pedagang Pasar Mayestik, dan koperasi pedagang pasar di daerah lain.

Leo dari I-Bank menjelaskan kita mempunyai BPRS kita bergerak di Syariah karena I-Bank sebagai Core Bisnis karena kita mempunyai tabungan emas, tabungan perak, dan Pelayanan PPOB, pelayanan sistem pembatalan ticket, hotel dsb.

Kita minta supaya anggota anggota Koppas bisa bergabung dengan Kami yang menghadikan undecable menjadi bank cable, karna mereka terbiasa dengan tradisional, kita sekarang dorong mereka karena pedagang pasar ini adalah pilar, kita dorong mereka supaya mereka menjadi bank cable supaya tertata dengan rapi, termanage dengan rapi, uangnya aman dibank karna kita juga ada OJK dan BPS.

Hari ini kami MOU dengan Inkoppas tujuannya jelas karna I-Bank ingin melayani pedagang-pedagang Koppas maupun Inkoppas.

Harapan supaya Inkoppas bangkit, pedagang pedagang pasar bangkit, kita juga mendukung di perbankannya, sistem pasarnya didukung oleh online pasarku, kita bergerak kedepan supaya pasar Indonesia bisa Makmur. (manto)