DEWAN PIMPINAN DAERAH JARINGAN PEMANTAU KEWENANGAN PROVINSI JAMBI MENGADAKAN DEMO DI KPK

0
97

METROPERS.COM (09/05/2018)
menyatakan pernyataan sikap kepada KPK bahwa kasus OTT yang terjadi di provinsi Jambi, sampai saat ini belum ada tersangka baru, karena sudah puluhan orang yang telah di periksa KPK. Apabila melihat fakta- fakta P ersidangan yang telah dilaksanakan maka begitu banyak nama – nama yang telah disebut kan dan seharusnya menjadi perhantian khusus KPK.

Maka ini Kami dari LSM JPK provinsi dengan penuh Rasa simpatik dan demi tegaknya supermasi Hukum dan keadilan, dengan meminta dan mwndesak KPK RI untuk :

1. Mendesak KPK panggil dan periksa Walikota Jambi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi dan Kepala Dinas PU kota Jambi atas Duggan KKN pada temain BPK RI tahun 2015 dan 2016.
2. Mendesak KPK RI memanggil dan memeriksa Bupati Kab. Marangin dan Direktur PDAM Tirta Marangin atas Dugaan KKN pada bantuan hibah pemerintah pusat dalam program MBR tahun 2015.
3.Mendesak KPK RI melakukan supervisi terkait Kerugian Negara
Rp . 33 military yang diduga melibatkan Bupati Tebo dan Ketua DPRD TEBO tahun 2013-2015, dan mendesak KPK RI untuk segera memanggil Ketua DPRD Kab. TEBO dan segera menetapkan tersangka atas Dugaan keterlibatan nya dam kasus gratifikasi Zumi Zula.
4. Mendesak KPK RI segera memanggil dan memeriksa kembali Bupati Kabupaten Muaro Jambi Terpilih atas Dugaan gratifikasi untuk sukses PILGUB Kab. Muaro Jambi.
5. Mendesak KPK RI segera memanggil dan memeriksa Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat dan mantan Kontraktor atas dugaan KKN pada proyek PIPANISASI Kab.TanJabBar tahun 2007, 2009 s/d 2010 dan tahun 2017.
6. Mendesak KPK RI memanggil dan memeriksa Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jambi atas dugaan penyalahgunaan wewenang terkait dengan pengadaan Pupuk NPK yang tidak sesuai kontrak dan diduga palsu, Kadis Pendidikan Provinsi Jambi dan Kabid. SMA dan SMK atas dugaan keterlibatan nta dalam Gratifikasi Zumi Zola.
7. Mwndesak KPK RI segera menyesalkan tersangka dan Monahan para Pengusaha / Swasta yang memberikan Dana Gratifikasi kepada Zumi Zola ( manto)