Dr.SONIA WIBISONO “SPA SANGAT PENTING UNTUK KECANTIKAN “

0
62

METROPERS COM,JAKARTA,(02/08/2018) Dr. Sonia Wibisono yang berparas cantik dipercaya menjadi Ikon dan Brand Ambassador Bambu Spa yang baru, sebagai dokter merekomendasikan masyarakat untuk melakukan Spa.

Hal ini disampaikan dalam signing MOU antara Ibu. Trisya Suherman (Founder dan CEO Bambu Spa) dengan Dr. Sonia Wibisono sbg Brand Ambasaddor yang dilaksanakan di Bambu Spa Tebet (02/07/2018)

Menurut Icha, sapaan Trisya Suherman, kita berdua berkomitmen untuk melakukan even-even sebulan sekali supaya masyarakat ewere akan perawatan dan akan diberikan diskon-diskon special sebulan sekali kepada customer supaya bisa menikmati layanan Spa. Dan juga melakukan presentasi kanker payudara dan kanker service sejak dini.

Kami akan melakukan Roadshow kekota-kota ,kedaerah-daerah supaya masyarakat ewere terhadap treatment dari awal. Kita juga bulan depan akan meluncurkan produk baru, kita akan launcing sensasi perawatan Bali, kintamani seperti juga Jepang, Swis dan Hawai.

kelebihan massage di bambu Spa adalah kita memasagenya dengan bambu yang mana bisa merealisasikan otot-otot yang tegang, dimana bambu preser nya sangat stabil dibandingkan dengan tangan, bambu juga diakui di dunia internasional karena bambu bisa meluruhkan lemak lemak.

Di bambu Spa juga ada slimming treatment, dimana sekali treatment kelihatan hasilnya, bodi lebih langsing dan lebih kencang.

Kita juga ada produk baru untuk wajah namanya pesta dengan oksigen supaya wajah suram menjadi lebih kencang, cerah dan awet muda, itu kita dan Dr. sonia akan sosialisasikan terus.

Dengan ada nya Mou ini masyarakat lebih percaya karena ada seorang dokter yang cantik yang akan merekomendasikan di bambu Spa.

Saat di wawancarai dr. Sonia mengatakan saya sebagai dokter mengutamakan kecantikan bukan dari luar tapi dari dalam , ada 4 pillar untuk merawat tubuh dari dalam yaitu makanan, tidur yang cukup, Spa untuk relaksasi, olah raga yang teratur.

“Semua masyarakat itu bisa cantik, bisa sehat dari dalam dan dari luar kalau kita bisa merawat diri kita dengan melakukan Spa,” tutupnya

Sementara dr Sonia mengatakan,
“Penampilan penting sekali tidak harus Mahal dengan harga terjangkau dan dengan rempah rempah alami Indonesia, kita juga akan melakukan seminar keliling untuk mengajarkan rempah rempah Indonesia dengan biaya yang tidak tinggi, kita bisa cantik sehat Alami seperti di bambu Spa ini,”tutur Sonia (manto)