DEKLARASI DAN DUKUNGAN MASYARAKAT SUMATERA SELATAN SEJABODETABEK UNTUK JOKOWI DAN MA’RUF AMIN

0
45

DAILYNEWSJAKARTA.COM,(11/08/2018  Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014 menempatkan Provinsi Sumetera Selatan sebagai lumbung Suara bagi pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa Pasangan yang di usung oleh Partai Gerindra dan PAN tersebut memperoleh suara 2.132.163 Suara, unggul tipis dari pasangan Joko Widodo – Juauf Kalla yang di usung oleh kondisi pimpinan PDIP dengan perolehan suara 2.027.049 akan tetapi hasil akhir menjadikan pasangan Jokowi – JK sebagai Pemegang dan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2014-2019..

kalah di Sumtera Selatan apakah menjadikan pasangan Jokowi-JK menganaktirikan bumi sriwijaya? kita jawab ini dengan fakta dilapangan.

 Jala Awam Ketua panitia Deklarasi Dukungan Masyarakat Sumatera Selatan Se-Jabodetabek untuk Jokowidodo dan Maruf Amin “Terimakasih atas kehadiran sesepuh dan tokoh tokoh masyarakat Sumatera Selatan yang telah hadir dan mendeklarasikan H. Joko Widodo dan Maaruf Amin”ujarnya.
“Dalam deklarasi pertama ini kami masyarakat Sumatera selatan memberi dukungan sepenuhnya kepada Capres dan Cawapres yang kita usung hingga nanti menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2029-2024”,tandasnya.

Sejak pemerintahan Jokowi- Jusuf Kalla dimulai pada awal tahun 2014, terdapat 13 proyek strategis Nasional di Sumatera Selatan. ke-13 proyek strategis tersebut akan dikebut untuk diselesaikan pada tahun 2019 mendatang. dari jumlah tersebut, 9 diantaranya berjalan lancar, yaitu pembangunan jalan tol palembang-indralaya, jalan tol pematang panggang kayu agung, jalan tol Palembang – Tanjung Api Api, jalan tol kayu Agung-Palembsng-betung, kereta api Pramburmulih-Kertapati, Kereta Api Kertapati-Simpang Tanjung Api Api, Kereta Api Tanjung Enim-Tanjung Api-Api, Kereta Api Palembang Jan hi, termasuk Light Rail Transit (LRT) Adapun 4 proyek strategis lainnya adalah Bendungan Komering II (Tiga Dihaji), Kaeasan Ekonomi Khusus Tanning Api Api dan Tanjung Carat, Institute Olahraga Indonesia dan Rumah Sakit Umum Provinsi Sumsel.

Pengerjaan 13 proyek strategis Nasional di Sumatera Selatan pada catatan Kami adalah yang Terbanyak salah sejarah pembangunan di Bumi Sriwijaya.

Pemerintah Jokowi – Jusuf Kalla tidak hanya menghadiahi Sumatera Selatan dengan pembangunan Infrastruktur seperti tertuang dalam Nawa Cita Pembangunan amnesia juga konsentrasi yang tidak hanya menjadi janji Kampanye.

Sejak tahun 2014 hingga saat ini terdapat kurang lebih 800 rumah Peribadatan di Sumatera Selatan yang mendapat sertifikat atas tanahnya. Program sertifikasi tanah Rakyat juga menyasar masyarakat Sumatera Selatan.

Di pemerintahan Jokowi- Jusuf Kalla masyarakat Sumatera Selatan juga patut berbangga diri, karena sejumlah putra-putri terbaiknya diberikan kepercayaan dan Penugasan diposisi jabatan publik, turut serta dalam pembangunan bangsa. Mereka adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puqn Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, Kepala Kepoliaian RI Tito Karnviian, Ketua Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Kiagus Ahmad Badaruddin, mantan Ketua Dewam Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshidiqie serta sejumlah nama dan jabatan lainnya.

SIAP BLUSUKAN MENGAWAL KEMENANGAN

Dukungan Masyrakat Sumatra Delatan se-Jabodetabek ini tidak akan berhenti hanya seremoni pernyataan.Lebih dari itu Sumber Daya Manusia yang ada akan dimanfaatkan untuk kerja nyata mengawal kemenangan padangan Joko widodo- Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2019 .Deklarasi dukungan ini akan menjadi langkah awal penggalangan dukungan yang lebih besar.

Deklarasi dukungan dalam skala besar akan dilaksanakan di sejumlah titik di Sumatea selatan melibatkan tokoh tokoh kunci, politisi,kepala daerah relawan dan tokoh masyarakat dibeberapa kota dan kabupaten.

Kerja nyata mengawasi kemenangan pasangan Joko Widido. Ma’ruf Amin juga akan dilakukan masyarakat Sumatra Selatan dengan blusukan , turun ke tengah masyarakat untuk menyampaikan capaian dan prestasi pemerintahan Joko Widodo -Jusuf Kalla, serta program ke depan , target besar yang ingin dicapai dari dukungan ini adalah raihan kemenangan untuk pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Sumatra Selatan yang berkontribusi pada kemenangan di tingkat nasional. (Manto)