Kyai Ma’ruf Amin Berhalangan Hadir, Gema Jamin Tunda Deklarasi

0
39

METROPERS.COM, (03/10/2018)- Gema Jamin ( Gerakkan Jokowi-Ma’ruf Amin) tunda deklarasi  Jokowi-Ma’ruf Amin. Pasalnya, KH. Ma’ruf Amin tidak dapat hadir dalam deklarasi itu.

Hal ini dikatakan oleh Yus Herman, Ketua Relawan Gema Jamin di Jl.Saharjo No 129, Tebet, Jakarta selatan (2/09/18).

‘” 2014 kan Jokowi hadir kita hantarkan pak presiden, sekarang Jokowi sibuk dan kita minta orang kedua yaitu Pak Ma’ruf Amin. tapi kalau pak ma’ruf Amin lagi nggak sehat kan wajar kita minta tinjau ulang, tetapi kita mau deklarasi ada presiden atau wakilnya, karena di tahun 2014 bulan mei hadir Jokowi dan pertama kita di Gedung Juang mengantar dia,” ujarnya.

ya Alasannya karena beliau mau istirahat/ rehat ya terpaksa kita tidak bisa deklarasi hari ini. Sekarang Gema Jamin sudah ada di 17 provinsi dan akar rumput kita sudah menyebar, semua kader intelektual dari purnawirawan, tokoh selebritis, pemuda, anak-anak pengajian.

” kondisi sebenarnya beliau lagi istirahat. istri beliau kan tadi bilang lagi medical check up dan bidangnya bisa hadir, ternyata tidak bisa. Tapi beliau minta maaf dan minta dijadwal ulang dan itu aja. Kami berharap beliau hadir untuk deklarasi,” tegas Yus Herman.(Manto)