LIONS CLUB RAYAKAN HUT KE 49 DI GBK SENAYAN

0
31


.
METROPERS.COM (25/11/2018)

Bertempat di GBK Senayan, jakarta – minggu pagi (25/11/18).
Lions Club Mengadakan
HARI LIONS INDONESIA 2018 oleh DISTRIK 307 A1 dengan DISTRIK 307 B1dengan acara fun walk dan fun bike yang diikuti sebanyak 700 peserta dari Lions club dan peserta umum.

Acara dimeriahkan oleh Lionsrides dan Long March bersama Soina  (special Olimpic Indonesia anak anak yang IQ nya dibawah 70 ), Dance performe, kolintang performe, Potong Tumpeng dan pelepasan burung merpati sebanyak 49 dari distrik 307 A1 dan 49 distrik 307 B1.

Dadang Ketua panitia Lionsclub untuk Funbike mengatakan, kita bersepeda Ride For Diabetes, dimana kita ketahui saat ini banyak penderita penyakit diabetes , oleh karena itu kita berkampaye kemasyarakat akan bahaya penyakit Diabetes.

Funbike ini diikuti 500 peserta dari Lionsclub dan umum dengan jarak 100 km dan 25 km.

Di kesempatan  yang sama Ita Arifin selaku ketua panitia funwalk  dan ketua panitia hari Lions Club Indonesia  menjelaskan “Kita berkumpul disini untuk merayakan hari Ulang Tahun ke 49 dan  mengadakan acara funwalk berjalan berkeliling ringroad GBK Senayan di lanjutkan menyanyikan lagu flas mob yaitu Lions spirit yang merupakan lagu mars dari Lionsclub Club kemudian pembacaan tujuan dan misi  Lionsclub dan Kode Etik , disambung dengantuk  menyanyikan lagu Meraih Bintang lagu yang populer di event ASEAN GAMES” ujar Ita Arifin mengakhiri wawancara nya dengan media.

Peserta juga dihadiri seluruh anggota Lionclub yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta dan ada juga dari daerah Batam dan Jambi” tutup Ita.(mnto)