ANDALAN GROUP GELAR TASYAKURAN DAN SOFT LAUNCHING TOPDUT.ID

0
69

METROPERS.COM, JAKARTA (04/01/2019)

Andalan Group menggelar acara soft launching dan Tasyakuran yang dihadiri Komisaris Andalan Group Bp. Agus Irwanto, Direktur Utama Ibu Indah Budhi Sapitri, Bp. Adrian Madnatdja, Tasyakuran ini digelar atas direnovasinya kantor baru Andalan Group dilantai 3.

“Saya senang sekali dalam pertemuan ini kita bisa berkumpul bersama anak-anak yatim untuk meresmikan kantor baru Andalan Group yang mengembangkan sayapnya diportal berita topdut.id dan Ameswara dengan Komisaris Bp. Rian BW.

Ada tiga usaha yang di soft launcing yang pertama Studio Rekaman, Produksi Musik dan Manajemen Artis yang di pimpin oleh Endang Raes, yang kedua Portal Berita dengan nama Topdut.id yang dipimpin oleh Algooth yang ketiga Produksi Film dan Sinetron yang dipimpin oleh Mas Yeri dan Mba Ita ,” kata Rian Bewe di Gedung Andalan Group, Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (04/01/2019).

Saat ditanya tanggapannya.
tentang Portal Dangdut Indonesia topdut.id, Ryan Bewe menyatakan TopDut menyediakan sebuah ruang informasi yang dan dialog mengenai dangdut yang berkualitas, dan terbentuk komunitas-komunitas pecinta, musisi, dan artis dangdut yang intelek, berbudaya, percaya diri, dan menginspirasi orang lain.

“Dangdut adalah musik tradisional, kalau dilihat dari segi bisnis marketnya lebih menjanjikan, kalau dilihat dari segi budaya, akan menggangkat budaya kita sendiri, supaya dangdut menjadi musik yang berkelas bukan lagi musik kelas bawah,”ujar Rian

Mengaku menyukai Musik Dangdut sejak masih SMP, membuat Ryan B. Wurjantoro yang akrab disapa Ryan Bewe ini, semakin terpikat pada musik yang oleh sebagian orang dianggap sebagai “musik pinggiran” ini.

“Saya menyukai penyanyi dangdut Rita Sugiarto. Lagu-lagunya saya kenal sejak mulai bermain orkes dangdut waktu SMP, kualitas suara dan teknik bernyanyinya tiada duanya, mantap,”ujar suami Andina Anwar dan ayah dari Adis (17 tahun), Andindhita (14 tahun) dan Sahal (9 tahun) ini sembari tersenyum.

Disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Departemen Komunikasi SKK Migas, lelaki yang menyelesaikan studi S-1 di Sastra inggris UNDIP, S2 Ilmu Filsafat UI dan S2 Magister Manajemen STIE ISM serta saat ini sedang menuntaskan studi Doktoral di bidang Ilmu Komunikasi Universitas Sahid ini, menginisiasi untuk membuat Portal Dangdut Indonesia TopDut.id.

“Mengapa saya suka dangdut? Itu karena Musik tersebut paling populer sampai ke pelosok, energik, susah senang bisa joged,”tutur lelaki kelahiran Banjarmasin (Ly)