SEKELOMPOK PEKERJA SENI YANG MENAMAKAN DIRI ART-JO (ARTIS JOKOWI ) DEKLARASIKAN DUKUNG JOKOWI-MA’RUF AMIN

0
195

METROPERS.COM, (26/02/2019)

Kembali mengalir dukungan untuk Capres pasangan nomor urut 01 Jokowi – Maruf Amin Kali ini datang dari kalangan Artis yang di ketuai Maria Eva yang menamakan diri ART-Jo ( Artis Jokowi).

Bertempat di jalan Surabaya no 3 Menteng Jakarta Pusat tempat diselenggarakannya deklarasi ini di hadiri sekitar 300 relawan dan para Artis pendukung Jokowi.

Saat ditemui awak media Maria Eva nengatakan,
“Kami ART-JO Artis Jokowi Dan pekerja senior Indonesia bahwa hari ini kita akan mendeklarasikan untuk mendukung Jokowi Dan Maruf Amin.

“Dari semua element artis pekerja seni, kita universal dari Artis film, penyanyi pop, pelukis, penari, semua ada di Art-Jo, kita semua pekerja seni, mari bergabung untuk memenangkan Jokowi, kenapa kita mau memenangkan Jokowi karena layak dipilih untuk Indonesia lebih baik dan lebih maju”.ujar Maria.

Art-Jo Dari awalnya tidak mau membuat organisasi dan karena saya simpatik dan Cinta kepada Jokowi dan negeri ini.

Lebih jauh Eva mengajak dan menghimbau untuk terus mendukung orang yang baik dalam Pilpres April 2019 nanti Karen kerjanya nyata dan sudah terbukti.

Juga karena sebagai masyarakat pekerja seni kita mau Mengapresiasi dengan membuat lagu goyang dayung, karena di Asian Games lagu goyang dayung sampai viral ke luar negeri, karena terobsesi lagu goyang dayung harus saya nyanyikan.

“Dan untuk meminimalisasikan budged yang ada, dan untuk shooting nya dirumah Aspirasi menteng, yang punya kegiatan dirumah relawan itu harus punya organ jadi
mau ngga mau saya harus buat organ, dan saat itu yang ada diotak saya adalah Artis Jokowi”, papar Maria Eva.

Acara diakhiri dengan lagu Tanah Air Beta dan Pemberian plakat serta pembagian doorprize.(manto)