EX -AIR CREW BERSATU DEKLARASIKAN DUKUNGANNYA PADA CAPRES 01 JOKOWI -MARUF AMIN

0
57

 

METROPERS.COM, (13/03/2019)

Dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Nasional yang di wakili oleh M Yamin & Zainal dari LPOM MUI deklarasi dukung pasangan Jokowi. -di hadiri ratusan Ex Air Selasa (12/3/2019). Mereka kompak hadir dalam acara seremoni dan deklarasi dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Maruf Amin.

Deklarasinya meminta, di antaranya setuju saling menjaga atribut capres dan menjaga kondusivitas. Kedua, meminta kepada presiden untuk memperhatikan rakyatnya .

Kemudian mendukung capres-cawapres 01 Jokowi-Amin pada Pemilihan Umum Presiden 2019.

“Siap memerangi berita bohong, fitnah, berupa hoax yang beredar di tengah masyarakat,” ujar Ibu Lina Kalalo

Ketua Panitia Penyelenggara, mengungkapkan, acara ini merupakan bentuk kekompakan yang menginginkan petahana Jokowi diberi kesempatan satu periode lagi.

“Kami di sini siap mendukung dan memenangkan Pak Jokowi dan guru kita semua KH. Maruf Amin menjadi presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” katanya dalam sambutannya

Sementara itu,TKN (Tim Kemenangan Nasional) M Yamin di dampingi Michael F Umbas menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada kondusif

“Saya minta seluruh ormas harus bisa menjaga kondusifitas dan menangkal isu-isu Hoax yang saat ini berkembang pintanya.

Pantauan di lokasi, seluruh peserta dan kompak acungkan tangan jempon untuk Jokowi dan KH. Maruf Amin, serta berteriak Jokowi-Jokowi nomor satu yang dikomandoi oleh Ibu Lina Kalalo.(MANTO)