KPP DAN PEDAGANG PASAR DAN MASYARAKAT DUKUNG KEMENANGAN PASLON #01

0
29

METROPERS.COM, (17/03/2019)

Komite Pedagang Pasar (KPP) bersama pedagang dan masyarakat mengajak warga untuk kembali memilih Joko Widodo di Pilpres 2019. Sebab, Jokowi sebagai calon petahana dinilai telah membuat kartu sembako murah

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengatakan kita tetap mendukung kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

Kami datang kesini dengan jalan kaki dan konvoi dari tugu tani, kami saweran bareng bareng untuk terlaksananya acara peresmian ini.

Abdul Rosyid Arsyad, mengungkapkan kami memiliki konsep dan sistem belanja murah online bertujuan untuk mensejahterakan pedagang agar makin terbukanya iklim wirausaha di Tanah Air.

Sistem online itu untuk memangkas jalur distribusi pangan dari distributor ke pedagang. Sehingga, kata Rosyid, masyarakat dapat membeli pangan dengan harga yang murah.

“Kami usulkan melalui sistem online dari pedagang lalu ke masyarakat dengan komoditas pangan kebutuhan pokok masyarakat yang penjualannya di pasar tradisional,” kata Rosyid kepada media, Sabtu (17/3).

Rosyid ber antusias juga untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin, Pedagang Pasar juga rela membangun posko-posko disetiap pasar dan menggalang dananya dari pedagang pasar.

“Kita juga untuk membeli kaos dan stiker membeli sendiri bukan dari partai atau tim pemenangan nasional.”tutup Rosyid.

(manto)