RATUSAN KOMUNITAS PASUPATI CENTRE BONAPASOGIT RAYA DUKUNG CAPRES IR.JOKO WIDODO DAN  WAPRES MA’RUF AMIN 2 PERIODE

0
147

METROPERS.COM, (22/03/2019)

Komunitas Pasupati Centre Bonapasogitraya melaksanakan upacara ucapan syukur awal tahun “BonaTaon 2019” dan Deklarasi Dukungan Penuh kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 01 yaitu bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin~untuk dipilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019~2024, yang diadakan di Gedung GOR Cengkareng Jakarta Barat, Ju’mat (22/03/19)

Acara Bonataon dan Deklarasi dukungan bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden dihadiri oleh Caleg DPR RI dapil 3 Iis Sugianto, Caleg DPRD dapil 9 Dra. Adelina S. Situmorang serta ratusan kader Putera Puteri Bonapasogit yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Komunitas Pasupati Center Bonapasogitraya . Komunitas sosial kemasyarakyatan yang terdiri dari putra-putri Bonapasogitraya yang berasal dari berbagai wilayah di kawasan Danau Toba dan sekitarnya dan tersebar diseluruh penjuru tanah air .

Kami adalah komunitas yang peduli dan punya komitmen atas perkembangan, pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara termasuk diwilayah Bonapasogit du kawasan Danau Toba Sumatera Utara.

“Sejak berdiri pada 28 Mei 2016 dengan anggota yang berdomisili di berbagai daerah diseluruh tanah air, PC Bonalasogitraya telah mengikuti perkembangan dan kemajuan pembangunan di bawah kepemimpinan Bapak Presiden RI Ir.Joko Widodo.”ujar Ronald dalam wawancara nya dengan media.

PC Bonapasogitraya melihat dan menilai ada fakta percepatan dan pemeratan pembangunan di seluruh pelosok tanah air. Termasuk di daerah Bonapasogit kawasan Danau Toba sebagai daerah asal putra-putri Binapasogit.

Hal penting sebagai catatan kami yang menjadi parameter dan tolok ukur selama 5 tahun kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo adalah antara lain :

1. Pembangunan berjalan dengan tingkat percepatan yang menggembirakan dengan tingkat kebocoran yang minim.

2, Pembangunan bergerak keseluruh penjuru tanah air dengan tingkat pemerataan yang nyata sesuai konsep NKRI dan Sila Kelima Pancasila

3.Program-program pembangunan yang menyentuh langsung hajat hidup rakyat seperti, Infrastruktur, pangan/ pertanian ,pendidikan ,kesehatan, dan lainnya.

4. Pengakuan lembaga dan dunia internasional atas kinerja pemerintahan dibawah kepemimpinan pak Jokowi juga menjadi salah satu parameter ukuran kami.

Setelah Deklarasi acara ditutup dengan menyanyikan Garuda Pancasila dan bernyanyi dan berjoget bersama Iis Sugianto.

(Manto)