DEKLARASI DUKUNGAN PADA CAPRES 01 JOKOWI -MARUF AMIN DILAKSAKAN OLEH BANTENG BOGOR RAYA SEKALIGUS RAYAKAN HUT BBR YANG KE 13

0
82

METROPERS.COM, (24/03/2019) Organisasi masyarakat (Ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor, Minggu, (24/03/2019).

Sekjen Dewan Pimpinan Cabang BBR, Dzaky mengatakan, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh lebih dari 7000, bahkan, sebut Dzaky, diperkirakan mencapai 10.000 orang anggota BBR.

Dia menambahkan, acara tersebut mengangkat tema “BBR Hadir Sebagai Kontrol Sosial dan Penjembatan Rakyat”. Pihaknya merencakanan akan menampilkan berbagai kegiatan, diantaranya, Reog Ponogo, Kendang Pencak, kesenian dan dangdutan untuk menghibur para anggota.

“Peringatan HUT BBR ini, akan mengundang Bupati Bogor, Komandan Kodim, Kapolres dan beberapa kepala Dinas, Camat serta sejumlah Lurah /Kepala Desa,” tambahnya.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Dzaky, pihaknya akan ikut berperan aktif dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun 2019 dan hadir sebagai benteng keamanan di wilayah Bogor, untuk menciptakan kondusif selama proses pelaksanaan dan setelah pemilihan umum (pemilu).

Dzaky menjelaskan, acara peringatan Ulang Tahun ke-13 dan Deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden Jokowi – Ma’ruf, juga dilakukan Pelantikan dan pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota Bogor, Termu Rahmah dan diisi dengan kegiatan hiburan.

Sementara itu, Dzaki menyebutkan, organisasi masyarakat (Ormas) yang memiliki moto, “BBR Satukan Tekad Wujudkan Pileg 2019 Aman Damai dan Sejuk”, pihaknya akan ikut berperan aktif dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun 2019 dan hadir sebagai benteng keamanan di wilayah Bogor, untuk menciptakan kondusif selama proses pelaksanaan dan setelah pemilihan umum (pemilu)

“BBR akan hadir bersikap netral dalam pesta demokrasi yang dilakukan lima tahun sekali, baik pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif (Pileg),” tutup Dzaky.

(Manto)