ABN PRO GELAR KONSER INDONESIA, PRABOWO -SANDI MENANG DAN LAUNCHING SINGLE SANG AlANG

0
36

METROPERS. COM, (11/04/2019)

Mengambil tempat di Padepokan Pencak Silat TMII untuk acara yang di prakarsai oleh ABN Projec dan Pejuang Akal Sehat (PAS) yang di hadiri oleh para tokoh nasional yang sudah tidak asing lagi seperti Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Juru Bicara BPN Eggi Sudjana, Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan, dan anggota advokasi BPN Ferdinand Hutahaean.

Bersamaan dengan acara ini juga diluncurkannya album single terbaru dari penyanyi Joni Alang yang akrab dengan sebutan Sang Alang. berlangsungnya acara ini cukup meriah dan sambutan dari para masyarakat yang hadir sangat antusias.

Selain itu Konser Indonesia Prabowo – Sandi menang ini juga dihadiri oleh sejumlah relawan dari berbagai daerah dari Aceh hingga Papua, Wanita Militan Indonesia, dan Relawan Prabowo – Sandi Nusantara, Gerakan Anak Tentara Cijantung, Komunitas Pedagang Kuliner, Jasma Padi,komunitas Notaris muslim Indonesia pendukung pasangan Prabowo -Sandi ASTAKIRA, Anjapul, Motivasi Ide Oke Oce, Komunitas Alumni IPB, akumni ITB, alumni UI,Alumni SMA 4 Jakarta, NHI, dan Padi Menang.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dalam orasinya mengatakan, bahwa untuk mengurus suatu negara, selain melakukan pembangunan juga juga harus memikirkan dana untuk melakukan pembangunan tersebut.

“Untuk melakukan pembangunan okelah tetapi kita juga harus memikirkan dananya juga. Jadi presiden itu harus memikirkan dana pembangunannya sekalian karena tidak bisa seperti kepala daerah yang masih bisa mengharapkan dana dari pemerintah pusat”, ujar Fahri.

Sementara di kesempatan yang sama anggota advokasi BPN Ferdinand Hutahaean, berharap masyarakat untuk tidak takut pada pemimpin yang zalim dan meminta kepada aparat Polri dan TNI untuk netral.

“Perjuangan memenangkan Prabowo –Sandi itu tidak mudah, tetapi saya minta kepada para pendukung untuk tidak takut menghadapi pemimpin jika memang tidak berpihak pada rakyat. sebab suara rakyat itu suara Tuhan. Saya juga meminta kepada aparat keamanan untuk netral, dan kembali kepada rakyat maka rakyat akan memeluk dengan sukacita dan damai”, kata Ferdinand.

Dalam acara itu Ayu Basir Nurdin SH, MH, MKn selaku pemrakarsa Konser Indonesia Menang ini memberikan keterangannya bahwa konser hari ini diadakan dalam rangka pesta kemenangan, kemenangan di sini maksudnya adalah, Dimana dalam konser ini para relawan – relawan yang cinta terhadap pasangan bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno berharap di pemilu 17 april 2019 ini akan tercipta suatu pemilihan umum yang jujur dan adil, aman serta Damai

“Konser Indonesia Menang ini di gelar dalam rangka pesta kemenangan kita sebagai relawan Prabowo – Sandi yang berharap pada pemilu nanti tanggal 17 April bisa berjalan dengan jujur dan adil tanpa rekayasa dan kecurangan sedikitpun dari pihak lawan”, ujar Ayu.

launching lagu Penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul #2019GantiPresiden ini cukup menghibur dan menyemangati para relawan yang hadir, Sang Alang menyayikan dua lagu terbarunya yang berjudul Jangan Tuduh Aku Anti Pancasila dan Indonesia Menang.
(ly)