ASTON AT KUNINGAN SUITES GELAR BEAUTY & HANDSOME CLASS AND BANCAAN WITH MEDIA’

0
52

METROPERS. COM, JAKARTA (25 /04/2019)

Dalam rangka menyambut Ramadhan , Aston at Kuningan Suites mengajak beberapa teman media untuk meluangkan waktu di beberapa kegiatan diantaranya Beauty & Handsome Class bersama Aubeau Kosmetik dan makan siang dengan Menu Bancakan ala Suasana pada hari Kamis, 25 April 2019 di Suasana Restaurant.

Kegiatan Beauty & Handsome Class ini salah satu kegiatan yang bertujuan untuk memberikan beberapa tips dan trik kepada rekan-rekan media agar tetap menjaga penampilan disaat kerja maupun keseharian. Banyaknya kegiatan di bulan Ramadhan dengan serangkaian acara agar berjalan dengan lancar, penampilan pun harus tetap terjaga, baik wanita maupun pria.

Claudia Kharisma Putri selaku PR & GM Secretary mengatakan Selain itu Aston at Kuningan Suites memperkenalkan Menu dari Suasana Restaurant yaitu “Bancakan Menu”. Arti kata Bancakan biasanya diartikan yaitu hidangan yang disediakan dalam selamatan. Hidangan yang biasanya di sajikan untuk makan tengah bersama-sama membuat keseruan saat makan bersama di satu meja. Beberapa masakan Nusantara yang akan disajikan oleh Suasana Restaurant ini mengangkat menu dari berbagai daerah.

Rasa yang kuat akan rempah-rempah nya akan memanjakan lidah anda dimulai dengan minuman campuran Jahe dan jeruk nipis segar, sebagai khas dari Nusantara untuk kali ini menu yang disajikan yaitu Nasi Liwet, Dori Telur Asin, Beef Prengseng, Ayam Goreng Lengkuas, Sup Iga Garang Asam, Tahu Tempe dan tidak lupa juga Sambal Terasi untuk melengkapi menu bancakan ini. Bancakan kali ini yang jika dilihat dari beberapa menu nya lebih khas dengan masakan Sunda merupakan salah satu menu tematik yang nanti akan di rilis oleh Suasana Restaurant.

“Suasana Restaurant yang bertujuan untuk membuat “suasana” yang ada membuat para tamu menikmati akan suasana rasa dan suasana interiornya bergaya Romantic Colonial nuansa hijau dan abu-abu dengan sentuhan etnik Indonesia. Restaurant ini dibuat untuk kapasitas 250 orang (duduk) secara keseluruhan. Jika dirinci ada tiga ruang VIP yang masing-masingnya berkapasitas 16 orang, serta ada ruang Glass House yang dapat menampung 100 orang (duduk), selain itu ada juga ruang untuk merokok yang biasa di sebut Lounge menampung 30 orang (duduk) serta Courtyard dengan ruang yang bisa dibuat terbuka atapnya menampung 20 orang (duduk).
Restaurant ini beroperasi sejak pukul 06.30 – 22.00 pada hari kerja dan 07.00 – 22.30 pada akhir pekan”.ujar Claudia

Aston at Kuningan Suites sangat bangga memperkenalkan berbagai keunikan yang dimiliki, dari Restaurant nya, lalu kamar yang seluruh tipe nya suites, dengan 4 tipe kamar yaitu, 1 bedroom suites, 2bedroom suites, 3bedroom suites dan Penthouse. Kamar yang ukurannya dimulai dari 52 m hingga 240 m membuat para tamu akan nyaman tinggal lebih lama di salah satu kamarnya. Garden meeting room yaitu Tulip, Jasmine, Lily, Orchid menampung hingga 200 orang untuk keseluruhan ruangannya, serta kolam renang yang berada di lantai paling atas dan Mini Gym yang disediakan juga dekat dengan kolam renang.

“Aston at Kuningan Suites ingin membuat para tamu nyaman dengan menjaga keramahtamahan dan pelayanan yang terbaik dan berusaha untuk tamu kembali lagi seperti kembali lagi ke rumah”.tutup Claudia.

(Mnt)