CEO INDONESIA ADAKAN GATHERING DAN BUKA PUASA BERSAMA

0
154

 

METROPERS.COM, JAKARTA (13/05/2019)

CEO Indonesia mengadakan Gathering dan Buka Puasa bersama. Sekaligus merayakan ulang tahun Pembina CEO Indonesia Dr. Hj. Sri Puspa Dewi Motik Pramono M.Si yang telah menginjak usia ke-70 tahun.

Beberapa Pengusaha ternama dan Pejabat menghadiri perayaan hari jadinya yang di selenggarakan di T Plaza pada Senin malam (13/5/2019), Salah Satunya Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Dan Ketua CEO Indonesia.

Hadir pada kesempatan itu, sekitar 250 orang yang hadir, member CEO Indonesia, Relawan GK Pengusaha, Anggota KOWANI, dan Kerabat terdekat.

Pembina CEO Indonesia Dewi Motik Pramono mengatakan di bulan Ramadhan ini saya buka dengan para yatim piatu, karena bagi saya di bulan Ramadhan itu pahalanya lebih besar.

Kebetulan kawan saya Icha Suherman dan Teguh bersama istrinya membuat surpraise mengadakan acara ulang tahun saya di T plaza.

Ia menyampaikan, Selama kita betul betul memikirkan orang banyak, insya Allah negara kita bagus. Bagi saya kalau kita punya uang tidak memikirkan orang lain, ngga ada gunanya.

Dewi Motik selalu termotivasi bagaimana dirinya bisa terus bekerja dan belajar selagi masa hidupnya masih bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Yang saya pikirkan bagaimana saya bisa terus bekerja dan bekerja, mengajar, belajar, dan kegiatan lainnya, supaya hidup saya dan apa yang saya kerjakan dapat bermanfaat bagi orang lain,” tutupnya

Di tempat yang sama Ketua CEO Indonesia Trisya Suherman mengatakan di bulan Mei kita mengadakan buka puasa bersama dan seperti biasa kita juga mengadakan gathering, networking atas permintaan teman-teman se Indonesia, yang mana dibulan suci ini tali silahturahmi selalu erat bagi para anggota.

Di hari ini juga kita memperingati hari ulang tahun pembina kita Dewi Motik Pramono yang ke 70, sekaligus memperingati perkawinannya yang ke 44 tahun.

“Untuk Bunda, kami ucapkan selalu sehat, bijaksana dan terima kasih yang mana bunda selalu membimbing kami.”tutup Trisya

Pada akhir acara diadakan potong kue ulang tahun, dilanjutkan dengan sesi foto bersama Kepala Staf Presiden, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Ketua CEO Indonesia dan bersantap bersama.

(Mantok)