THE SPRING RESIDENCES SELENGGARAKAN OPEN HOUSE & BUKA PUASA BERSAMA ARTIS ARTJO

0
68

METROPERS.COM, JAKARTA (25/05/2019)

The Spring Recidence mengadakan acara open house dan buka puasa bersama Artis ArtJo , Acara berlangsung di Taman Kuliner The Spring Recidence, Ciputat, Tanggerang Selatan.

Acara Open House diadakan oleh pihak Aksara Global Development, dilanjutkan dengan buka puasa bersama manajemen The Spring Recidence dengan calon customer yang hadir.

Di acara ini, para calon costumer yang datang dapat melihat show unit diiringi dengan musik dan nyanyi bersama artis artis ArtJo.

“Kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi dan menjalankan ibadah, juga melaunching apartemen The Spring Recidence” terang Eva Maria, dalam wawancara dengan para awak media, Sabtu (25/5/2019).

“Kami sangat bersyukur atas keakraban para artis juga dukungan dari Aksara Global Development yang menjadikan acara Buka Bersama ini dapat terwujud dengan baik. Selain bersilahturahmi dan beribadah, di bulan Ramadhan ini, penting sekali kami rasakan adanya kesempatan untuk dapat berkumpul bersama keluarga besar ArtJo, calon costumer dan keluarga besar The Spring Residence” ujar Eva Maria Ketua ArtJo

Ditempat yang sama Head Marketing The Spring Recidence Adi Putra mengatakan terkait dengan even malam ini, kami mengambil tema Open House, dimana calon konsumen, calon pembeli kami undang untuk berbuka puasa bersama dengan artis ArtJo, dan mereka sangat antusias sekali.

“The Spring Recidence mempunyai konsep Kota Mandiri di Ciputat, satu-satunya kota mandiri di Ciputat yang berkembang dan akan menjadi Icon nya Ciputat yang sukses dan yang pertama.”ujar Adi.

“Project kami di tower 1 penjualannya sudah mencapai 85% sekitar 600 unit dari total penjualan soho dan kios 800 unit. Bila penjualan kami sudah mencapai 95% – 100% kami akan membangun tower 2″tutur Adi

Ada 3 alasan membeli properti di The Spring Residence yang pertama LOKASI sangat strategis untuk akses transportasinya, yang kedua FASILITAS kita mempunyai Kolam Renang disetiap tower, ada Cinema, Co – Working Space, Jogging Track, Mini Water Park, mini Cafe, mini Hospital, Hotel, Universitas, yang ketiga HARGA Ciputat adalah kota yang bertumbuh, untuk kenaikan harga sangat cepat ada harapan dan kepastian sampai 20 tahun mendatang.

Keunggulan kami benar-benar kota mandiri yang tidak ada di daerah Ciputat, luas tanah kami sekitar 2,3 Ha dimana kita membuat konsep semuanya ada di The Spring Recidence.

Adi menjelaskan, kenapa konsumen mau berinvestasi di The Spring Recidence, kami properti yang tidak memikirkan penjualan, yang kami pikirkan juga, ketika konsumen membeli ia mendapat sesuatu dari sini, kami sediakan garansi sewa / pengganti, yang mana program ini bekerjasama dengan Travellio.

Sebelum acara berakhir di adakan tanya jawab buat calon customer, dab para tamu menutupnya dengan buka puasa bersama, nyanyi bersama dengan artis ArtJo. (Manto)